Kumat Ngomik


Kira-kira satu setengah tahun yang lalu, gue mengajari Rafi cara menjilid komik dari kertas A4, biar bentuknya rada mirip buku komik betulan. Setelah kertasnya terjilid jadi buku, kok gue jadi iseng ingin bikin komik juga. Maka mulailah gue membuat komik dengan tokoh Spiderman. Alatnya cuma pensil dan ballpoin Faster warna item. Rencana awal: komik ini terdiri atas dari 10 halaman, tapi baru sampe halaman 4 udah pegel sendiri nggambar motif jaring laba-laba di kostum Spiderman dan mulai menyesal kenapa juga harus milih tokohnya Spiderman yang kostumnya ruwet.

Akhirnya komik itu terbengkalai sampe kira-kira 2 minggu lalu gue temukan lagi pas lagi beres-beres. Ternyata walau pegel, asal fokus bisa juga selesai dalam 2 minggu.

Daripada cuma gue simpen sendiri, nih komiknya gue bagikan buat bahan bacaan kalian. Jangan banyak protes kenapa kostum, proporsi, maupun bentuk tubuh suka nggak konsisten ya. Namanya juga komik iseng. Siap-siap, endingnya bikin ngilu!

Silakan klik gambarnya kalo mau lihat lebih jelas. Selamat membaca!

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

11 Komentar

  1. keren sekali mas gambarnya, kalo bisa sih diwarnain pasti bisa lebih bagus lagi

    Suka

    Balas
    • terima kasih 🙂 Komik ini memang dari awalnya dirancang untuk nggak diwarnai, makanya arsirannya banyak.

      Suka

  2. haha gue suka pas ada band yang nyanyi ituhh

    Suka

    Balas
  3. Man, you should do it more often and with serious drawing pens. Don’t waste such a good talent.

    Suka

    Balas
  4. Hehehe, vilainnya gampang keracunan, tapi keracunan paling parah gara2 dangdut koplo😁😁.
    Gambarnya luwes, bagus Mas.

    Suka

    Balas
  5. Hahahahaha.. Pusing pala barbie deh bacanya.. 😂😂😂

    Suka

    Balas
  6. Keren Mas gambarnya. *salamkenalbtw, saya tahu blognya dari seringnya di reblog sama blog yang saya follow. 😀

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: