Di Situ Kadang Saya Merasa Geli


Selama 2 hari terakhir, gue (dan mungkin kalian juga) lagi sangat terhibur oleh Mbak Polwan yang satu ini:

Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih Original Image

Namanya Dewi Sri Mulyani. Polwan beneran yang muncul di acara “86” Net.Tv. Di acara itu, Polwan Dewi menceritakan betapa tersentuhnya dia melihat anak -anak yang menemukan polisi sebagai figur pelindung. Polwan Dewi nampak sangat terharu sampai matanya berkaca-kaca. “Di situ kadang saya sedih,” katanya. Klik di sini kalo mau nonton videonya di Yutub.

Dasar jaman sekarang banyak orang iseng, ada aja orang yang terinspirasi mengubah pesan haru Mbak Polwan menjadi… meme. Kalimatnya sedikit berubah, dari “Di situ kadang saya sedih” menjadi “Di situ kadang saya MERASA sedih”. Ini sebagian di antaranya:

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

Meme ini jadi sangat lucu karena ungkapan haru “di situ kadang saya merasa sedih” dan ekspresi sedih Mbak Polwan disandingkan dengan kondisi-kondisi yang remeh yang harusnya nggak usah sampe menimbulkan reaksi “sedih”.  Yang mengagumkan adalah orang pertama yang menciptakan meme ini, kok ya kepikiran, gitu loh. Mudah-mudahan Polwan Dewi nggak keberatan wajahnya jadi meme, dan rating acara “86” di Net.Tv ikut naik.

Akhir kata, tentunya gue ingin ikut urunan bikin meme…

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

 

di situ kadang saya merasa sedih

Tinggalkan komentar

14 Komentar

  1. winkthink

     /  21 Februari 2015

    Hahaha..yang terakir kayaknya asli kejadian ya mz? Pulang naik angkot padahal berangkat naik motor *ngakak

    Suka

    Balas
  2. Gajian masih lama, saya ngerasa sedihhh #nangiskejer
    haha

    Suka

    Balas
  3. Ooohhh ini asalnyaaaa…
    Dr kemaren itu baca “saya merasa sedih” melulu hehee

    Suka

    Balas
  4. Spot on tuh yang Abang ojek!

    Suka

    Balas
  5. Agung ih…

    Suka

    Balas
  6. Baca blog ini ga ada yang membuat saya merasa sedih

    Suka

    Balas
  1. Antara meme dan memeK | Tonk Kosonk Baonk Bunyinya

Ada komentar?

