Dongeng Anti Klimaks


ugly duckling

Ilustrasinya milik blogger ini

Semalem Rafi minta didongengin lagi, dan kali ini gue memilih dongeng populer “Anak Itik yang Buruk Rupa” dari HC Andersen.

Gue ceritain lah kisah hidup menyedihkan Si Anak Itik yang di-bully itik-itik lainnya hingga akhirnya dia tumbuh besar dan menjadi seekor angsa.

Dan inilah pertanyaan Rafi:

 

 

dongeng anti klimaks

Iklan
Tinggalkan komentar

8 Komentar

  1. hahaha baru baca yang ini. Hayo mana tulisannya di 2014, nulis lagi dong!

    Suka

    Balas
  2. lo serius ? Rafi gak tau angsa?

    Suka

    Balas
  3. Terus, angsa itu apa, Mas? hahaha

    leher angsa bukannya ceritanya tentang ‘mau eek’ ya? nanti jadinya kata rafi angsa itu jamban.. hihi

    Suka

    Balas
    • Belum tau nih ceritanya tentang apa. Nanti tunggu aja ringkasan dr rafi setelah dia nonton, ya

      Suka

  4. Hihi… Agung, sekalian atuh Rafi diajak nonton Leher Angsa. Katanya beberapa temen bagus, family friendly. 🙂

    Suka

    Balas
    • Oh iya, Selasa dia mau nonton bareng temen2 sekolahnya. Walau udah ketebak sih kira2 filmnya akan kayak gimana, Ari Sihasale yang bikin soalnya

      Suka

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: