Tipe Kepribadian Orang Berdasarkan Cara #makanTahu


Ujug-ujug aja gue mendapat inspirasi yang luar biasa ini.

Ya: ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF

gigit tahu dulu, baru gigit cabe

PROGRESIF

gigit cabe dulu, baru gigit tahu

SPEKULATIF

begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

IMAJINATIF

belum gigit cabe udah kepedesan

OPTIMIS

yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu

PERMISIF

tahunya dicomot orang, diem aja

MASOKIS

gigit cabe 10 biji gak pake tahu

OBSESIF-KOMPULSIF

sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya

MANIPULATIF

nyepik tukang tahu biar dapet gratisan

DRAMATIS

abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air

EKSIBISIONIS

sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”

KAPITALIS

tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual

FANATIK

kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah

KRITIS

nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS

udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

KUPER

gak brani makan tahukrn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”

WEB 2.0

foto tahunya diupload, ngetwit #makantahu, bikin fanpage tahu, tapi tahunya gak dimakan

Iklan
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

27 Komentar

  1. wah, tulisannya sudah menyebar di dunia sosmed nih.. dan tanpa mencantumkan identitas.. saya tadi ngopi tulisan njenengan dari sosmed.. ijin rewrite ya pak ya..

    Suka

    Balas
  2. Penulis sejati
    Menyadari tahunya disebarluaskan tanpa ijin, sekalian aja dipromosiin.

    Suka

    Balas
  3. PARANOID : buru-buru ngabisin tahu dan cabe karena takut diminta orang lain

    Suka

    Balas
  4. Sama kayak komen mb Peni…Aku dpt tulisan ttg tahu ini dr BBG tadi pagi. Tp yg terakhir gak ikut disebarluaskan. Gak dicantumkan pula sumbernya, tp aku inget krn aku baca duluan di sini…

    Suka

    Balas
  1. Ini Dia… 11 Jurus SEO buat Website Jualan | (new) Mbot's HQ
  2. Cerita lucu | Diary Kehidupan

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: