[2012-002] Kejamnya Oknum Pencari Kesempatan dalam Kesempitan


Jadi malam ini BB gue ilang di Plaza Semanggi.

Nyebelin, tapi memang udah waktunya ganti sih: udah 2 kali turun mesin karena kena air, dan udah sangat lemot. Jadi ya biarin lah.
Sampe rumah Ida menyambut dengan sejuta pertanyaan. Setelah semuanya gue jawab, gue bilang, “Hmmm… BB berikutnya apa ya? Torch II bagus kali ya…”
“Mau langsung beli lagi?” tanya Ida.
“Kepinginnya sih.”
“Kenapa nggak pake BBku aja?”
“Hah? BB lama kamu yang trackball-nya udah macet itu?”
“Bukan. Pake aja BB yang ini, yang aku pake sekarang.”
“Lho trus nanti kamu pake apa?” tanya gue yang udah siap-siap terharu atas pengorbanan seorang istri.
“Tentunya akan dibelikan yang baru oleh suami… jadi suami pake yang bekas aku, aku pake yang baru… bagus kan idenya?”
Kejamnya dunia. Saat lagi kesusahan, ada aja oknum mencari kesempatan untuk mendapatkan BB baru.
Nih dia nih oknumnya, berpose dengan BB yang dia tawar-tawarin itu.
ida dan bb
Tinggalkan komentar

32 Komentar

  1. yessy

     /  4 September 2012

    hahahahahaha….

    Suka

    Balas
  2. gw setuju ma ida… ahahahaha

    Suka

    Balas
  3. wah untung saiya pake android…., istri pake bb jadi tidak bersebrangan…, *klo hp istriku rusak tinggal kasih hp-ku dan aku beli baru hehehe

    Suka

    Balas
  4. Koq mirip sama kejadian berulang di rumah ya….

    Suka

    Balas
  5. Hebat mbak Ida…ha..ha…ayo mbak, carilah kesempatan lain.. 😀

    Suka

    Balas
  6. Ihiy, mbak Ida cantik banget disini.

    Suka

    Balas
  7. Sesungguhnya para istri memang bersedia berkorban untuk suaminya 🙂

    Suka

    Balas
  8. beli BB harum sari aja bisa dapat lebih dari satu

    Suka

    Balas
  9. like this!

    Suka

    Balas
  10. jadi inget.. kemarin waktu di rumah itu rasanya agung bilang .. juga sebenernya dah males bb an … daripada mubazir .. kasih aja yg bekas yaaa hihihihi …

    Suka

    Balas

Ada komentar?

