[Herbalife Diary 012] udah seberat ini yang gue buang



dari 102.3 kg ke 82.8 kg, 19.5 kg dalam 6 bulan.

Setara dengan bobot 1 botol air minum galonan.
Nggak pake lapar, nggak pake lemes. Kalian juga bisa!

Mau? Kontak gue di si.mbot@gmail.com ya!

Iklan
Tinggalkan komentar

28 Komentar

  1. Waw. Serius kagum.

    Suka

    Balas
  2. mbot said: aktualnya gak sestabil itu sih. di bulan-bulan awal ngebut, trus mulai melambat di kisaran 85. Dari 85 ke 83 itu nyaris 2 bulan.

    kata temen itu biasa ya gung? maksudnya kadang otot lagi dirapiin ama tubuh, jadinya lambat pada bulan2 tertentu berat badannya turun.. ibaratnya lagi didefrag gitu otot2nya..:) semoga makin sukses yaa..:)

    Suka

    Balas
  3. mau dong….*serius* 🙂

    Suka

    Balas
  4. keren. i follow u dah 😀

    Suka

    Balas
  5. gw dah turun 1-2 kg. pola makan sich yg msh agak berantakan. tp lmyn lah celana dah pd muat lg hehe…

    Suka

    Balas
  6. mbot said: dengan senang hati menyediakan diri direcokin lewat BBM 3 kali sehari

    3x doang jatahnya? 😛

    Suka

    Balas
  7. simplyndah said: yg penting sehat dan bahagia deh 🙂

    amiiin….

    Suka

    Balas
  8. subhanallahu said: ekselen!!!

    terima kasih 🙂

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: