bahasa inggrisnya keluar kantor


Mbak-mbak resepsionis di lantai 16 panik berat karena ujug-ujug datang seorang tamu bule yang nyerocos pake bahasa Inggris. Dalam keputusasaan, dia nelepon Mas Jamal (bukan nama sebenarnya), tetangga kubikel gue.

“Mas, ini ada tamu bule nyari Pak X, tapi Pak X-nya lagi nggak di kantor. Gimana nih?”
“Ya bilang aja lagi keluar kantor,” jawab Mas Jamal
“Iya tau, bahasa Inggrisnya gimana?”
“Lagi ‘out’, gitu.”
“Masa ‘out’ doang? Out apaan?”
“Nggg… jawab aja, out of order, dah!”

Gue nggak berani ngebayangin apa yang terjadi di lantai 16 sesudahnya.

Iklan
Tinggalkan komentar

23 Komentar

  1. ih salah… harusnya bilang ……………..opss…. nggak ah ntar banyak yg protes.*keburu ngakak sebelum bisa nulis*

    Suka

    Balas
  2. Huahhahahahahaaaha… Kasian tuh boss udah gak ada stok

    Suka

    Balas
  3. dulu persyaratan untuk posisi resepsionis ga pake ‘bisa berbahasa inggris aktif’ ya? atau kantornya emang khusus trima tamu lokal?

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: