eeewww…


Waktu lagi jalan-jalan di mall, nggak sengaja gue bersenggolan bahu dengan seorang mbak-mbak.

“Sorry,” kata gue sambil menjauh. Dia cuma menggumam.

Gue meneruskan berjalan beberapa langkah, tapi dari sudut mata gue ngeliat dia menepuk-nepuk bahunya sendiri yang barusan abis bersenggolan dengan gue.

“Kurang ajar bener,” pikir gue. “Emangnya takut dia takut ketemplokan apaan sih dari gue?”
Dia nampak sibuk sekali menepuk-nepuk bahunya sampe akhirnya gue balik badan untuk ngeliat lebih jelas, tepatnya apa sih yang dia lakukan.

Ternyata… yang dia bersihkan adalah ketombenya sendiri… banyak banget dan gede-gede, seolah-olah kepalanya abis ketumpahan sekotak pop-corn…

Pesan moral buat diri sendiri: makanya jadi orang jangan tersinggungan.

Pesan moral buat kalian: bergabunglah dengan Oriflame dan gunakan sampo anti ketombenya

Tinggalkan komentar

21 Komentar

  1. Promosi nech

    Suka

    Balas

Ada komentar?

