sms konfirmasi penuh kontroversi


Mumpung lagi cuti gue mau puas-puasin posting, jangan bosen yak!

Ngomong-ngomong soal kemungkinan salah paham pak supir akibat panggilan Rafi, gue jadi inget sebuah kejadian lain yang juga berbuntut kesalahpahaman konyol.

Waktu itu tahun 2003, gue masih kerja di BPPN dan lagi sibuk-sibuknya bikin serangkaian seminar pembekalan menjelang akhir masa kerja BPPN di tahun 2004 nanti. Berhubung sering bikin seminar di hotel, maka tim gue dapet hadiah sejumlah voucher hotel yang biasanya kami pake nginep rame-rame, serasa outing. Kebetulan, waktu itu ada seorang temen yang akan resign dari BPPN, jadi kami berencana salah satu voucher akan kami gunakan untuk ‘farewell party’ dengan yang bersangkutan.

Di saat yang kurang lebih bersamaan, Sefa lagi mudik ke Jakarta. Karena HP Jermannya akan mahal banget kalo dipake di Jakarta, maka gue meminjamkan salah satu dari 2 HP gue ke dia (maklumlah, waktu itu masih sok gaya sehingga merasa perlu nenteng HP sampe 2 biji).

Belum nyampe sehari HP gue ada di tangan Sefa, tau-tau dia nelepon gue dengan suara aneh. Dia bilang, “Gung, ini bukannya usil ya, cuma mau menyampaikan pesan aja. Gue maklum lah, kita kan udah sama-sama gede, jadi urusan masing-masing lah…”
“Ada apa sih Fa?”
“Ini… ada SMS masuk, dari nama seorang cewek, dengan pesan, ‘MAS AGUNG, BESOK MALEM JADI NGGAK KITA CHECK IN DI HOTEL BOROBUDUR?’ Bener kok Gung, gue nggak ngurus, nggak usil…”
“Bukan gitu Fa, biar gue jelasin dulu…”
“Udah gung, nggak perlu lo jelasin, gue nggak usil kok. Bener.”

Sometimes things are so hard to explain…

 

Iklan
Tinggalkan komentar

27 Komentar

  1. sefa baik ya gung… gak usil…hhehehhee

    Suka

    Balas
  2. sefa baik ya gung… gak usil…hhehehhee

    Suka

    Balas
  3. gyahahahahahaha.. untung ya sendernya bukan cowo. makin mati gaya gung

    Suka

    Balas
  4. wahahahahhaa…cerita juga dong yang rafi cuci muka pakai ice cream.

    Suka

    Balas
  5. hi..hi..

    Suka

    Balas
  6. Dijawab aja gini ke Sefa : “Hmm.. kalo gitu tolong direply-in deh. Tulis aja gini: Tentu jadi dong, jangan lupa pake baju seperti yang kemarin kita omongin ya.”

    Suka

    Balas
  7. hehehe benar2 temen yg pengertian…

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: