kisah mbak Dhayu di reader’s digest indonesia


Yang udah baca blog ini sejak jaman dulu kala mungkin masih inget, gue pernah nulis tentang pengalaman mengesankan dapet pelayanan istimewa dari seorang pramuniaga toko sepatu bernama Mbak Dhayu. Pada suatu hari, seorang MPer bernama Dalyanta Sembiring (yang belakangan baru gue ketahui bahwa ybs adalah wakil Pemred RDI) mengirimkan PM yang intinya minta ijin agar artikel itu bisa dimuat di majalah Reader’s Digest Indonesia.

Wah, tentunya gue menyambut dengan senang hati, karena niat awal gue bikin tulisan itu kan agar kebaikan yang telah dicontohkan Mbak Dhayu bisa diketahui banyak orang. Siapa tau bisa jadi inspirasi biar kita berbuat yang sama baiknya, dan siapa tahu juga bisa berbuah penghargaan dari perusahaan buat Mbak Dhayu sendiri. Eh, malah ditawari kesempatan untuk meluaskan jangkauan hingga ke ribuan pembaca… mau buanget! Apalagi, ehm, seperti biasa nggak lupa gue menyelipkan sedikit pesan sponsor http://www.kotakkue.com dalam artikel itu… hehehe… jualan jalan teruuuss!

Malam ini gue mampir di TGA store Senayan City. Biasa… ngecek stok buku “Ocehan si Mbot…” (sekarang nangkring di rak ilmu sosial, asal tau aja nih). Kebetulan, RDI edisi terbaru udah terbit, dan yak, itu dia… artikel gue bercokol di halaman 68 dengan judul “Diskon Mengesankan”.

Buat mas Daly, terima kasih buat kesempatannya menyebarluaskan berita baik ini ke lebih banyak pembaca. FYI, selama peredaran RDI edisi Desember 2008 gue menutup akses artikel asli Mbak Dhayu di blog ini. Jadi buat yang ingin tau gimana ceritanya, beli aja RDI edisi Desember 2008, ya!

Iklan
Tinggalkan komentar

33 Komentar

  1. Sukses, mas agung…:) semoga semakin laris bukunya ya…

    Suka

    Balas
  2. udah baca tuh gung, diskon mengesankan-nya di rdi bulan ini.. hebat ya jaman gini di indonesia masih ada orang seperti mbakdhayu.. jarang2 tulus melayani dengan sungguh2..selamat ya buku mbot-nya, lucu abis.. ku batal mo minta tandatangan abisnya agung cemberut mulu waktu itu..sekarang bikin buku lagikah?salam kenal (baru belakangan sadar belum kenalan tapi sudah di dokter vina deh ya hehehe)

    Suka

    Balas
  3. untung dulu dah baca…

    Suka

    Balas
  4. Waktu aku baca artikelnya di RDI aku kaget lho.. ternyata masih ada ya orang yang bener2 melayani dengan sepenuh hati…. Jadi terinspirasi oleh Mba Dhayu ne….

    Suka

    Balas
  5. pas liat artikelnya… kok kayaknya tau yg nulissss… ternyata aku emang pernah baca di blog ini… inspired sekali ya mas…

    Suka

    Balas
  6. Cihuy, dah baca duluan sebelum ditutup… Moga2 Mbak Dhayu nya juga diberitau nya bhw kebaikannya masuk ke majalah… & semoga jd inspirasi “mbak dhayu-mbak dhayu” lainnya….

    Suka

    Balas
  7. kira-kira mbak Dhayunya udah tau belum?

    Suka

    Balas
  8. mbak yang berusah bersihin sepatu yang mau dibeli mbak ida itu ya ?

    Suka

    Balas
  9. alhamdulillah sudah baca sebelum ditutup 🙂

    Suka

    Balas
  10. oow…yg si mbak itu ya, inget deh kisahnya…mengaharukan sekali ya *halah*

    Suka

    Balas
  11. saya udah baca yang Mbak Dhayu itu.. horeeeee…selamat yah mas Agung makin lancar juga pastinya kotakkue, tadi ada yang nanyain cupcakes di milis, langsung aja deh saya suruh ke kotakkue.. hohoho..

    Suka

    Balas
  12. Horeeee, dah bener lagi nihhh tampilan MP nya * comment dulu sebelum baca :p

    Suka

    Balas
  13. aku ingat sama mbak itu, yang ngasih diskon pegawai kan.Btw, kemaren di gramed matraman udah di buku laris lho!

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: