how low will you go?


Memang… kita nggak boleh menilai sebuah buku hanya dari sampulnya,
atau sebuah film dari judulnya… atau dari posternya…

tapi rasanya sih sulit ngebayangin, kualitas kaya apa yang bisa diharapkan dari film berjudul

SKANDAL CINTA BABI NGEPET:
DEMI CINTA AKU TERPAKSA JADI BUDAK SETAN

Abis ini kira-kira muncul film apa ya?

…”DESAH GELISAH KUNTILANAK BISPAK: biar bau menyan asal prima di pelayanan”…?
…”AKU DIHAMILI POCONG BENCONG: kutunggu tanggung jawab cintamu”…?
…”GEJOLAK ASMARA SUNDEL BOLONG VS. PREDATOR: biar sangar asal barang impor”…?

(Mudah-mudahan penilaian gue salah… buat yang udah nonton cerita-cerita ya, filmnya kaya apa… gue kayaknya nggak kuat deh nonton film ini.)

Iklan
Tinggalkan komentar

44 Komentar

  1. wakakakaka, mas Mbot, maafkeun, kopi2 dikit ya di blog saya

    Suka

    Balas
  2. DESAH GELISAH KUNTILANAK BISPAK: biar bau menyan asal prima di pelayanan”…?…”AKU DIHAMILI POCONG BENCONG: kutunggu tanggung jawab cintamu”…?…”GEJOLAK ASMARA SUNDEL BOLONG VS. PREDATOR: biar sangar asal barang impor”…?anjrotoooo…emangg ni mas agung bener2 pintar meramu kata2 menjadi jijay gitu….hahahhahaha

    Suka

    Balas
  3. ahahahahaha ….aku kuatirnya ntar kalo’ anak2ku dah abg, ngajak nonton pacarnya pelem judul apaan ya ? 😀

    Suka

    Balas
  1. ? « (new) Mbot's HQ

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: