Keanehan Terbaru Seorang Istri: Nyureng


Pada suatu siang, di kota Bandung.

Gue dan Ida lagi naik angkot yang lumayan penuh. Di hadapan kami duduk seorang ibu yang udah rada ‘sepuh’. Setelah beberapa saat angkot berjalan, istri mulai colek-colek.
“Suami… suami… ”
“Apa?”
“Itu… ibu di depan kok ‘gitu’ sih?”
“Gitu gimana?”


“Itu… nyureng terus…” FYI, nyureng = mengerutkan pangkal alis, ekspresi yang biasanya muncul saat orang lagi mikir. Tapi kalo dalam kasus si ibu ini, ekspresinya lebih mirip orang kejepit.
“Ya biarin ajalah, terserah dia mau nyureng atau enggak.”
“Kakinya ketindihan kardus si mas yang di sana itu ya?”
“Enggak.”

Beberapa saat lagi berlalu.
“Suamiii….”
“Apa sih!”
“Aku pusing liat dia nyureng gitu terus!”
“Pusing kenapa sih?”
“Akunya jadi ingin ikutan nyureng…”
“Aneh-aneh aja sih istriii…”
“Beneran, aku jadi ikutan pusing… aduuh… kapan sih ibu itu mau turun?!”

Nggak lama kemudian…
“Alhamdulillaah… suamiiii… ibu itu turun…”
“…”
“Huuuf… akunya jadi lega…”
“…”
“SUAMIII..!!! KENAPA SEKARANG KAMUNYA IKUTAN NYUREENG…!!”

Huahahaha… sekarang gue punya cara baru untuk mengintimidasi istri, yaitu cukup dengan ‘nyureng’…. istri yang aneh…

Iklan
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

29 Komentar

  1. emangnya kenapa ibu itu nyureng ?

    Suka

    Balas
  2. adaaaaa aj:) kepanasan apa kesakitan…gw juga kadang suka g nyadar nyureng ..heheheh

    Suka

    Balas
  3. naek angkot apaan di bandungna?, entar sapa tau ketemu lagi di angkot eta teh

    Suka

    Balas
  4. ibu itu emang udah berkerut kali jidatnyaajadi nyureng terus.. 😀

    Suka

    Balas
  5. nyureng itu kayaknya emang ekspresi mikir keras gung..seperti yang dilakukan kakak kelas elo, aten aka bagus takwin.. tidur aja dia nyureng2 hehehe..

    Suka

    Balas
  6. hihihi, kayak anya dong, anya juga hobbynya “nyureng”, kalo ayah bundaku bilang alisnya anya ngeriting bentuk letter S trus nyureng gitu deh kalo ada yang kurang bkenan di hati :)))

    Suka

    Balas
  7. naha bet nyureng…? ;-p

    Suka

    Balas
  8. huahahahaaaaa…ida orgnya senyum terus sih ya, jd kalo liat org nyureng gak betah ya? 😀

    Suka

    Balas
  9. ida22 said: bagoooooooooooooooooooooooossssssssssssssss!!!!!

    wakakakakakak!!!*ketawa puas*

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: