Dinner 3 Juli Berhadiah Payung Cantik


Mungkin di antara elo semua pernah denger ungkapan sbb:

“Hiih ni orang!… nanya mulu, nanya sekali lagi gue kasih hadiah payung cantik juga neh!!”

Ungkapan tersebut merupakan ekspresi kejengkelan atas sesuatu, biasanya karena diulang terus-menerus sampe bosen dengernya.
Kenapa harus ‘payung cantik’? Karena benda ini paling sering dijadikan hadiah asal2an oleh supermarket, atau produk2 rumah tangga, yang berharap jumlah konsumen bisa meningkat dengan iming2 hadiah. Seringkali payungnya bahkan sama sekali nggak cantik, mungkin malah cenderung norak, seperti payung yang gue bahas di journal ini.

Tapi gimana kalo payung yang gue maksud di sini bukan sebagai ekspresi kejengkelan, melainkan sebagai ungkapan terima kasih atas perhatian elo semua?
Gimana kalo payungnya betul2 ada, bukan sekedar ungkapan?

Ya, ini serius. Gue dan Ida punya 3 buah payung berlogo ida_baik dan si_mbot sebagai doorprize kecil2an yang akan diundi pas acara dinner bareng tanggal 3 Juli malem, di Sierra

Jadi awal kisah si payung bermula dari ide ibunya Ida yang kepingin ngasih kenang2an buat para pengunjung pengajian. Ide payung muncul karena benda tersebut berguna, apalagi d
i Bandung yang sering hujan. Kebetulan kita dapet vendor yang siap nyablon 100 payung dalam tempo kurang dari seminggu. Nama vendornya:

potlot multi komunika
Jl. Cijerah no 102 Bandung
Ph: 022-6004526, 022-6019608

Ternyata setelah dibagiin ke ibu2 pengajian, masih ada payung tersisa. Maka Ida mengusulkan, payung yang ada ini dibagiin aja ke temen2 multiply. Kepinginnya sih semua dapet payung, tapi apa daya jumlahnya terbatas. Makanya harus diundi.

Jadi… ayo, ayo, siapa mau dapat payung cantik, ditunggu kehadirannya di Sierra, tanggal 3 Juli jam 19.00 sampai selesai!

Iklan
Tinggalkan komentar

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: