iDailyDiary


Ini adalah program gratisan buat yang suka nulis diary. Yah, sebenernya kalo mau nulis diary, nggak usah pake program ini juga bisa sih. Tapi dengan program ini, diary lo akan lebih terorganisir (dibanding kalo ditulis di MS Word) karena ada navigasi untuk ngeliat journal2 entry di tanggal2 yang udah lewat. Tampilannya juga bisa dimodifikasi dengan fungsi-fungsi yang mirip dengan formattingnya word. Lo bisa ganti2 warna font, insert picture, bahkan hyperlink baik ke halaman yang online maupun ke entry lainnya dari diary yang sama. Selain itu juga ada fungsi yang wajib buat semua jenis diary, yaitu password protection.

Buat pengguna multiply yang rajin posting, program ini juga memudahkan karena elo bisa export journal lo ke dalam format HTML.

Kelemahan kecilnya, menurut gue, insert hyperlinknya nggak terlalu mudah, nggak semudah masukin hyperlink di word. Di luar ini, program ini udah cukup oke, dan dapet bintang 4 dari gue.

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

6 Komentar

  1. mbot said: dia itu suhu html.

    hihihihi.. iya bener.. masternya… aku juga sering buang body ke mba fer jadinya.. hihihi.. dan ternyata bukkan aku ajaaa… semua jugaaa… liat aja di tempat pengakuan dosa ini.. kekekekekke..

    Suka

    Balas
  2. nadnuts said: sama!ajarin dong Gung!

    coba baca dulu tutorialnya ferdina, nanti kalo ada yang kurang jelas insya Allah gue bisa bantu jawab deh. tapi yang pasti sih tanya langsung sama fer pasti lebih myakinkan lah jawabannya, dia itu suhu html.

    Suka

    Balas
  3. giok said: MO download ahhh. mas Agung suber inspirasi aku buat ngembangin multiply aku.thanks 🙂 p.s: masih belum ngerti nih rubah background multiply 😦

    sama!ajarin dong Gung!

    Suka

    Balas
  4. MO download ahhh. mas Agung suber inspirasi aku buat ngembangin multiply aku.thanks 🙂 p.s: masih belum ngerti nih rubah background multiply 😦

    Suka

    Balas
  5. adelloodel said: hummm pastinya ‘mas’ agung sudah menggunakannya cukup lama ya? ^^

    baru sejak kemarin.. sebelumnya pake smart diary tapi ga asik, space buat nulisnya sempit dan ga bisa insert foto..:-)

    Suka

    Balas
  6. hummm pastinya ‘mas’ agung sudah menggunakannya cukup lama ya? ^^

    Suka

    Balas

Ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: